Telusuri Semua Hal

Jumat, 22 Juli 2016

Ishak Samuel Kijne Bicara, Marthen Abraham Su Eksekusi

Catatan Chard Colgate Walli Kalembulu:

Tanggal 29 Juni 2016 jam 12:53 siang waktu Malanu Kampung - Kota Sorong Malamoi. Bapak Pdt. Marthen Abraham Su, S.Th bergegas dari Malanu Kampung dan berangkat ke Jakarta dari Bandara Domine Eduard Osok (DEO) Sorong. Pada jam 01:20 siang tiba-tiba datanglah embusan angin kencang yang beriring dengan hujan yang sangat deras, sehingga pintu utama pada gedung lantai 2 PAUD SION KIDS yang menghadap arah barat terhempas dengan keras dan menimbulkan bunyi sentakkan yang membuat jantungku terkejut. Dan aku berhenti bekerja sejenak lalu berkata sendirian dalam ruangan: "ternyata orang ini (Marthen Abraham Su) diutus oleh Elohim Israel untuk memperdamaikan benua Eropa dengan bangsa Yahudi Israel; sejak Holocaust dalam Perang Dunia Ke II" Tidak ada bangsa dan suku mana pun di bawah kolong langit ini yang mengalami kesengsaraan dan penderitaan yang sangat hebat dalam segala abad dan zaman, kecuali suku bangsa Yahudi Israel.

Domine I. S. Kijne bernubuat dengan banyak ungkapan di seluruh Papua dan bahkan dalam semua syair pujiannya tentang Sion Yerusalem Israel, lalu selubung ini dibuka oleh Pdt. Marthen Abraham Su, S.Th, kemudian Papua bekerja dan menggenapinya.

Nubuatan Pdt. Marthen Abraham Su, S.Th di Timika pada Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani/ KKR selama tiga hari dari tanggal 4 - 6 November 2015 bahwa: "Ketika pesawat berbadan dua tiba di Timika, maka Papua akan berjalan dari bangsa ke bangsa dan dari benua ke benua untuk bersaksi tentang Tuhan punya anak sulung yakni Israel dan Tuhan Yesus Raja Orang Yahudi dan demi orang-orang pilihan, waktu itu akan dipersingkat"

Aku (Chard) melihat dan mengikuti dengan teliti nubuatan Pdt. Marthen A. Su; ternyata setelah negeri Belanda, sekarang Pdt. Marthen A. Su menuju suku bangsa Slovakia di Eropa Timur. Kelak, tentu suku-suku bangsa yang lain.

Setelah kembali ke Kota Nabire seusai malakukan Seminar dan KKR tentang Israel selama 2 hari dari tanggal 6-7 Juni 2016 di Kampung Puweta-Distrik Kamu Selatan-Kabupaten Dogiay. Sembari sarapan di restoran Hotel Mahavira II di Kota Nabire Papua, Pdt. Marthen A. Su berkata kepadaku: "Chard, bapak dipanggil untuk berkhotbah di negara pecahan Cekoslovakia yaitu Slovakia untuk bicara dengan Yahudi Slovakia di sana" Aku kaget mendengar berita itu dan berkata kepada bapak Pdt. Marthen A. Su: "Haleluya Puji Tuhan" dan dalam kelakar aku berkata: "Bapak pendeta, Ukraina untuk saya, kalau Tuhan ijinkan!" lalu bapak Pdt. Marthen A. Su tersenyum dan melanjutkan cerita sembari minum Sprite.


Doaku: Pasti akan digenapkan Tuhan Yesus janji-Mu, sebab dunia yang kelihatan dikendalikan oleh dunia yang tidak kelihatan. Maka, bangsa Yahudi Israel tidak akan lenyap. Amin

Yoka, (ruang makan keluarga Kalembulu) 22 Juli 2016; Chard Colgate Walli Kalembulu®
===============================================
==>Terimakasih Tuhan Elohim Israel untuk hujan rintik yang turun di Yoka setelah aku selesai menulis semuanya ini. Haleluya<==

1 komentar: