Telusuri Semua Hal

Sabtu, 25 Februari 2017

"PAPUA KIAN TAMPAK; KETIKA BERDIRI BAGI ISRAEL"

Tanpa partisipasi kita, Tuhan Elohim Israel tetap menjaga Sion Yerusalem Israel. Namun alangkah indah dan baiknya bila kita membantu dan ikut menyukseskan perkara Elohim Israel.

Hakim-hakim 5:23 "Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang membantu TUHAN, membantu TUHAN sebagai pahlawan."

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Papua Learning Center ( PLC )
Keluaran 35:30-35

Pengangkatan Bezaleel dan Aholiab
----------            ÷             ----------
(30) Berkatalah Musa kepada orang Israel: "Lihatlah, TUHAN telah menunjuk Bezaleel bin Uri bin Hur, dari suku Yehuda, (31) dan telah memenuhinya dengan Roh Elohim, dengan keahlian, pengertian dan pengetahuan, dalam segala macam pekerjaan, (32) yakni untuk membuat berbagai rancangan supaya dikerjakan dari emas, perak dan tembaga; (33) untuk mengasah batu permata supaya ditatah; untuk mengukir kayu dan untuk bekerja dalam segala macam pekerjaan yang dirancang itu. (34) Dan TUHAN menanam dalam hatinya, dan dalam hati Aholiab bin Ahisamakh dari suku Dan, kepandaian untuk mengajar. (35) Ia telah memenuhi mereka dengan keahlian, untuk membuat segala macam pekerjaan seorang tukang, pekerjaan seorang ahli, pekerjaan seorang yang membuat tenunan yang berwarna-warna dari kain ungu tua, kain ungu muda, kain kirmizi dan lenan halus, dan pekerjaan seorang tukang tenun, yakni sebagai pelaksana segala macam pekerjaan dan perancang segala sesuatu.
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

Kata Pdt. Marthen Abraham Su, S.Th: "Bicara hal lain, Papua selalu diabaikan di tengah bangsa-bangsa non Yahudi Israel. Tapi bicara Sion Yerusalem Israel, Papua garis depan dan tetap menjadi guru bagi bangsa-bangsa non Yahudi Israel"

Tidak ada bangsa non Yahudi di bawah kolong langit ini yang sama seperti bangsa Papua; betapa Tuhan Elohim Israel datang dan memperkenalkan Siapa Diri-Nya di timur jauh bumi, sehingga Papua makin hari kian semarak dalam berpikir, bekerja, bernyanyi dalam pujian, penyembahan, doksologi, doa dan pekabaran Firman tentang Sion Yerusalem Israel. Amin

===============================================
Malanu Kampung, Maladum-Kota Sorong-West Papua, 26 Februari 2017; Chard C. Walli Kalembulu_GATEWALL®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar